Langsing dalam 48 jam???

Caranya sangat mudah dan tak perlu bersusah payah. Hanya dalam 48 jam saja Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih ramping dan mempesona.

Selamat mencoba…:)
1. Menu detoks untuk Anda

Dalam dua hari atur menu makan Anda. Hindari semua makanan berlemak dan yang digoreng. Perbanyak makan sayur dan buah serta kurangi karbohidrat. Pastikan kebutuhan protein Anda tercukupi melalui lauk, serta susu.

Pastikan buah dan sayur menjadi porsi yang paling besar dalam setiap menu Anda selama 48 jam tersebut. Perbandingannya adalah 75 : 25 untuk buah sayur : karbohidrat.

Pilih teknik penyajian kukus atau rebus dalam menu makanan yang akan Anda santap sehingga tak perlu ragu menyantap dan bingung menghitung besarnya kalori yang masuk ke dalam perut Anda.

2. Air mineral Plus Green tea

Dua senjata tersebut merupakan senjata rahasia bagi Anda yang ingin terlihat langsing dalam 48 jam saja. Pastikan 8 gelas air mineral Anda teguk dan tambahkan 4 gelas green tea, sebagai minuman yang mempercepat proses pembakaran kalori pada tubuh.

3. Jam Makan

Penting sekali mengatur jadwal makan Anda. Pastikan Anda makan tepat waktu dan tidak terlambat. Walau Anda menginginkan tubuh langsing, jangan sampai Anda memutuskan untuk berhenti makan dan berharap berat badan tubuh Anda turun. Karena untuk menurunkan berat badan secara ideal adalah mengatur asupan nutrisi yang masuk.

Atur jam makan Anda, dan jangan makan malam di atas jam 6. Mengunyah dan ngemil di atas jam 6 akan membuat pipi Anda kelihatan chubby, seandainya pun Anda merasa sangat lapar, buah adalah pilihan terbaik untuk mengobati rasa lapar Anda.

4. Tidur cukup

Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup, untuk itu Anda harus tidur 7 – 8 jam sehari agar metabolisme tubuh Anda baik dan hormon dalam tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Jangan remehkan 48 jam hidup teratur Anda, karena dengan istirahat yang cukup selama dua hari saja tubuh Anda akan merasakan perbedaan.

5. Do some exercise!

Selama 48 jam tersebut lakukan latihan penting bagi tubuh Anda. Cardio selama 30 menit, kemudian angkat beban selama 30 menit. Lihat perbedaan pada tubuh Anda yang tampak lebih langsing tersebut.

Advertisements

5 responses to this post.

  1. patut dicoba…hahahaha…

    Reply

  2. eh gw jadi visitor ke 100…
    dapet hadiah apa nih??hehehe…

    Reply

  3. hahaha….
    silakan di coba ndra..
    gw pengen coba juga..tapi ga sekarang…hihii

    oya…anda beruntung sekali menjadi visitor ke 100,..hadiahnya???
    naon nyak?hahhaah

    oya…duit TMA…lupa terus ni… 🙂

    Reply

  4. oia lupa,, duit TMA udah saya titip ke dias…
    tagih aja ke dia…oke??

    Reply

  5. sudah ndra…nuhun pisan ya..
    sudah gw ambil dari dias.. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: